The Balm - Put A Lid On It

08.59.00

Apakah anda sering bermasalah dengan eyeshadow yang ga tahan lama?
Eyeliner yang suka luntur dan menodai bawah mata?

Its happen to me ..

 
 Jadinya aku malas pakai eyeliner dan eyeshadow
Trus apa donk solusinya???
Pakailah eyeshadow primer.. (uda kayak iklan ya)
Di Post sebelumnya aku ada jelasin Face Primer

Apa sih bedanya Face Primer dengan Eye Shadow Primer?
Boleh ga sih pake Face Primer di mata?

Jawabnya Beda ya
Fungsi dari Face Primer adalah untuk mengurangi minyak, menghaluskan kulit, mengurangi tampak dari pori-pori dan garis halus. Sedangkan Eyeshadow Primer fungsinya untuk membuat warna eyeshadow menjadi awet dan kontras.

Mataku sangat cepat berminyak, kalau panas eyeliner pasti meluber kemana mana.
Awalnya aku ga berniat beli eyeshadow ini, niatnya sih eyeshadow yang sering dipakai sama MUA dan Youtube Guru, tapi pas search ternyata masi mengandung paraben. Jadi aku cari2 yang tak mengandung paraben plus harga terjangkau. Jadi terpilihlah si  Put A Lid On It ini.

Kemasan The Balm selalu gemesin...



Bertekstur cream agak kental berwarna krem.
Pakainya cukup sedikit saja di kelopak mata.



Hayuk dibaca kandungannya
Aku coba di tangan, atas tanpa primer, bawah dengan primer.
Hasilnya hampir sama, karena eyeshadowku memang pigmented.


Lalu aku coba bersihin pake air, aku gosok2.
(Sebenarnya ga rencana mau tunjukin ini, gara2 aku kaget kok di bilas dengan air ga ilang2)

Kiri belom kena air, kanan uda bilas dengan air sambil di gosok2.
Harga di bawah 200rb

Kalau habis aku pasti repurchase lagi, tapi kayaknya bakal lama habis.
Tips :
Pakainya cukup sedikit saja untuk kedua mata
Ratakan dan tunggu sekitar 1 menit baru apply eyeshadow di mata


Sekian Review ku
Semoga membantu kamuh kamuh yang lagi nyari eyeshadow primer

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

https://www.instagram.com/choccochip/

Flickr Images