Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack

11.10.00

Hola semua....

Aku mau review skincare korea dari Laneige, kemasannya dalam bentuk kapsul, super higienis.
Aku beli di Althea karena bisa free ongkir.

1 dos berisi 16 capsule dengan isi masing2 3ml, plus 1 spatula




Kandungannya :

Water, Butylene Glycol, Alcohol, Niacinamide, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Ascorbyl Glucoside, Camellia Sinensis Leaf Extract, Yeast Extract, 1, 2-Hexanediol, C12-20 Alkyl Glucoside, C14-22 Alcohols, Glycerin, Dimethicone, Dipropylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Cetearyl Alcohol, Squalane, Silica, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Polysilicone-11, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance
 


kenapa harus ada spatula?
karena di dalam kapsul ada 2 tekstur yaitu gel bening dan krim putih.






Kalau ga ada spatula bisa juga aduk pakai cotton bud atau jari kelingking yang bersih.

3 ml itu banyak sekali kalau untuk satu muka sih kebanyakan, jadi pakailah sampai ke leher biar merata. Pakainya setelah cuci muka dan toner, sewaktu pakai ini aku ga pakai krim malam yang biasa aku pakai.
Pakainya 2 kali saja dalam seminggu

Pertama pakai muka jadi agak lengket2, tapi setelah satu jam krimnya uda meresap, dan keesokan paginya mukaku lebih kenyal dan lembab, kalau untuk efek whitening sih ga keliatan, mungkin harus di gabung dengan rangkaian white renew plus yang lain. 




Plus :
  • wanginya enak, ga terlalu tajam
  • bikin kulit lembab
  • tidak bikin breakout
 Minus :
  • lama menyerap, jadi aku saranin pakai 1 jam sebelum tdr biar ga nempel di bantal
  • efek whiteningnya ga keliatan 
  • agak repot karna harus di aduk2 <<<  yang make seorang pemalas..hahaha


Aku suka sleeping pack ini tapi kalau efeknya sih ga jauh berbeda dengan water sleeping packnya Laneige.
Jadi aku ga akan repurchase capsule sleeping pack ini.

Sekian review Laneige White Plus Renew Capsule Sleeping Pack (namanya panjang) dari aku, kalau ada yang mau di tanyakan atau mau nambah bisa ke komen ya.
Tenkiu....

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

https://www.instagram.com/choccochip/

Flickr Images