Bourjois - 123 Perfect CC Cream

09.48.00

Aku punya wajah yang gampang jerawatan,jadi agak susah pakai makeup yang tebal.
Jadi CC Cream jadi pilihanku, Sebelumnya aku perna pakai CC Creamnya Etude House, tapi malah bikin wajahku berminyak
Trus karena pengen coba2, jadilah kebeli si Bourjois ini.
Kalau dengar Bourjois yang keingat di aku adalah Healthy Mix Foundation dan Rouge edition Velvet 
kemasan tube, gampang di bawa kemana mana

Kenapa namanya 123 perfect CC Cream ?
karena CC Cream ini memberikan 3 janji untuk kulit
Apricot ANTI FATIQUE - mencerahkan kulit yang lelah
Green ANTI REDNESS - mengurangi kemerahan kulit
White ANTI DARK SPOT

Punya SPF 15 dengan janji 24hr Hydration ( ga mungkin juga kan kita pakai selama 24 jam, tapi memang selama pakai CC ini kulitku terasa lembab)


Punya 4 shades, pilihanku yg no 32 - Beige Claire / Light Beige
awal takut terlalu putih, tapi ternyata warnanya agak kekuningan, jadi ini cocok sekali dengan kulit wanita Indonesia * cieilehhhhhh

Aku pakai CC cream ini uda hampir sebulan ( sejak barang dari sephoraku datang ) 
Dan selama pakai ini ga menimbulkan jerawat kecuali waktu Come Moon (Sebelumnya aku pakai BB Cushionnya Laneige, tp malah jerawatan, walau ga banyak tapi tetep aja serem)

tanpa di pencet, isinya bisa keluar dengan sendirinya.
Isinya 30ml, tapi ampe sekarang isinya masi banyak padahal aku pakainya setiap hari, kadang sehari bisa 2 kali pakai.
Waktu pertama pakai aku sempat takjub karena gampang banget di blend
CC Cream ini agak cair.

Aqua (water), Caprylyl Methicone, Dimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Trimethicone, PEG-10 Dimethicone, Propanediol, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Saccharide Isomerate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Sodium Chloride, BIS-PEG/PPG-14/14 Dimethicone, Disodium Stearoyl Glutamate, Parfum (fragrance), Propylene Carbonate, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Camellia Sinensis Leaf Extract, Panthenol, Silica, Aluminum Hydroxide, Alpha-Isomethyl Ionone, Lysolecithin, Citric Acid, Sodium Citrate, Amyl Cinnamal, BHT, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Pantolactone, Phenethyl Alcohol, Tocopherol, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate. [+/- (May contain):CI 77891 (Titanium Dioxide),CI 77491, CI 77492, CI 77499 (Iron Oxides),MICA,CI 77007 (Ultramarines),CI 77288 (Chromium Oxide Greens)].13BMT006-1




  
Keliatan kan bedanya.
Memang tingkat coveragenya ga begitu tinggi, masuk medium laa..
Yang sangat kusuka dari CC cream ini adalah ga bikin muka kering,jadi fungsinya mirip pelembab tapi bisa nutupin kekurangan wajah.
Untuk ketahanan bisa sampai 8 jam
Aku pakai sponge untuk mengaplikasikannya, sebenarnya pakai tangan juga bisa tapi karena mau cepat aku pakai sponge.

Sekarang Bourjois CC Cream adalah Holy Grail produk, jadi pasti aku repurchase lagi, tapi mungkin warna yang lain.


You Might Also Like

0 komentar

Instagram

https://www.instagram.com/choccochip/

Flickr Images